Beberapa Cara Membedakan Ayam Bangkok Asli Dan Palsu

Untuk Artikel Kali ini Kami dari SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA akan mengulas lebih dama lagi tentnag salah satu ayam aduan yang sudah sangat terkenal di dalam dunia Sabung Ayam yaitu adalah ayam Bangkok. Dan mungkin bagi sebagian orang memiliki kegemaran atau hobi dengan ayam bangkok mungkin sudha tahu dan mengenali ciri-criinya yang mana yang ayam bangkok asli dan yang mana yang palsu. Untuk ayam bangkok sendiri sebenarnya memiliki beberapa ciri-ciri umu yang dapat dilihat dari sisi fisiknya. Biasanya untuk ciri tersebut ayam bangkok yang umum dapat dilihat dari fisiknya saja.

Faktor Fisik untuk membedakan ayam Bankok asli dan lokal, Sebagai beriku ;
- Struktur Tulangan Ayam Bangkok
Untuk mengecek struktur tulangan ayam Bangkok, anda harus mengeceknya dengan cara memegang badan ayam Bangkok tersebut. Ayam Bangkok yang asli memiliki struktur tulangan yang tebal dan padat ditubuhnya. Hal tersebut dikarenakan pakan mineral, terutama kalium dan Fospor yang cukup baik untuk pertumbuhan tulang ayam. Jika anda memberikan asupan mineral yang baik sejak ayam anda masih kecil, maka pada saat ayam tersebut besar nanti akan memiliki struktur tulang yang baik dan berkualitas. Ayam jenis lokal saat ini belum mmeiliki hal seperti ini sebelumnya. Maka untuk anda yang memiliki ayam lokal, ada baiknya juga untuk memberikan mineral yang berkualitas pada anakkan ayam hingga ayam tersebut dewasa agar struktur tulangnya juga bertumbuh dengan baik.

- Warna Bulu Pangkal
Sebenarnya untuk membedakan ayam Bangkok asli dan ayam Bangkok lokal juga cukup mudah. Karena ayam Bangkok asli memiliki ciri-ciri fisik tidak dapat dimiliki oleh ayam Bangkok Lokal. Secara kasat mata, ciri tersebut tidak akan terlihat dengan jelas kalau anda tidak memperhatikannya dengan teliti. Jika anda perhatikan, ayam Bangkok yang asli memiliki warna bulu yan gsignifikan pada pangkal bulu dan permukaan kulit yang berwarna kuning atau terlihat kekuning-kuningan. Warna seperti ini biasanya akan ada pada seluruh bagian bulu yang ada pada bagian perut, sayap leher, punggung dan bagian lain dari tubuh ayam tersebut. Khemine adalah istilah untuk ciri-ciri ayam Bangkok ini. Khemine juga berguna untuk menguatkan kulit ayam Bangkok sehingga tidak tipis atau mudah terluka jika tergores. Khemine juga biasa digunakan sebagai alat pencegah kutu pada ayam dan juga berfungsi menguatkan bulu-bulu ayam dari kulitnya agar tidak mudah rontok.

- Stamina dan Mental
Cara membedakan ayam Bangkok asli dan yang lokal adalah dengan cara melihat keberanian dari ayam Bangkok itu sendiri. Pada dasarnya ayam Bangkok yang asli akan sangat berani melawan musuhnya walaupun musuhnya mmeiliki kekuatan pukulan yang sangat menyakitkan namun ayam Bangkok yang asli biasanya akan pantang mundur dan akan terus melawan musuh yang ia hadapi. Mental dari ayam Bangkok yang asli sangatlah tinggi dan tidak bisa diremehkan, Beda halnya jika anda bertemu dengan ayam Bangkok lokal atau juga tidak dapat disebut ayam Bangkok KW, ayam jenis ini biasanya akan kabur apabila terkena serangan yang menyakitkan dari lawannya. Mental dari ayam Bangkok palsu biasanya sangatlah rendah. Ayam bangkok yang asli sangatlah pemberani dan memiliki mental dan kekuatan bertarung yang sangat tinggi sehingga jika ayam Bangkok asli diturunkan pada arena sabung ayam akan menampilkan pertandinga nyang sangat memukau bagi para penontonnya. Stamina yang dimiliki oleh ayam Bagnkok asli juga sangatlah tinggi dan tidak akan mudah terlihat kelehan pada setiap laga yang diturunkannya.

- Teknik Tarung
Ayam Bangkok yang asli biasanya memiliki banyak sekali jenis teknik betarung yang sangat memukau dan disukai oleh para bobotoh atau penghobi aya,. Karena ayam ini dilahirkan sebagai Ayam Petarung yang sudah bawaan genetiknya sehingga ayam ini sduah memiliki bakat tersendiri sejak menetas. Ayam Bangkok yang asli biasanya mmeiliki beberapa jurus andalan yang biasa digunakan pada saat bertarung pada arena laga sabung ayam. Teknik andalanyang biasa digunakan oleh ayam Bangkok biasanya adalah 4 macam teknik bertarung ini : Kontrol, Kancing, Bongkar Sayap dan Teknik lari pukul. Para penghobi ayam dan beberapa bobotoh yang gemar bermain sabung ayam biasanya sangat menggemari ayam Bangkok yang memiliki tkenik tarung kancing dan kontrol. Mengapa demikian, karena teknik ini dianggap paling ampuh dalam menekan musuhnya dan dapat mengalahkan musuhnya dengan cepat dan mudah. Ayam Bangkok yang memiliki teknik Pukul Lari sangatlqah jarang sekali, karena teknik ini juga membutuhkan stamina yang sanggat tingg yang mengharuskan ayam tersebut terus bergerak dan memukul lawannya sampai lawannya kabur atau keok pada pertandingan tersebut . Satu hal yang paling mudah untuk membedakan teknik tarung ayam bangkok asli dan ayam Bangkok Lokal adalah, ayam Bangkok alsi mmeiliki keagresifan yang sangat tinggi dan akan mudah marah kepada ayam lain yang ia lihat.

- Mata Ayam
Cara membedakan ayam bangkok selanjutnya adalah anda perlu memperhatikan beberapa ayam Bangkok unggulan, biasanya ayam Bangkok tersebut akan terlihat sangat garang mukanya dan memiliki pandangan yang sangat tajam. Biasanya mata ayam Bangkok yang asli akan terlihat ssangat bersih dan terlihat agresif. Beda halnya yang terdapat pada ayam Bangkok palsu, biasanya matanya tidak memancarkan semangat tarung dan terlihat biasa saja ataupun terlihat lesu dan kosong.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
BBM : zeusbola
Whatsap : +85587961723
Line : zeusbola
WeChat : zeusbola
Fanspage : zeusbola
IG : zeusbola
youtube : zeusbola official

Post a comment

Private comment

Search form
Display RSS link.
Link
Friend request form

Want to be friends with this user.

QR code
QR